Malam Keakraban Fakultas Psikologi USU 2016

Medan, 10/1/2016. Malam Keakraban Fakultas Psikologi USU 2016, malam keakraban adalah rangkaian acara dari PORSENI PSIKOLOGI USU serta memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk rileks dan lebih mengenal civitas kampusnya.Acara dimulai dari jam 16.00 sampai 20.30 WIB pada tanggal 3 Desember 2016, acara di laksanakan di Lapangan parkir timur Fakultas Psikologi USU. Sasaran acara ini adalah seluruh civitas Fakultas Psikologi.

makrab1

Dekanat menghadiri acara Makrab 2016

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh ketua panitia yaitu sdri. Hana, gubernur Pema sdr. Dedi Qalbu Hadi, dan dekan, Zulkarnain, Ph.D. setelah kata sambutan dilanjutkandengan penampilan tari dari Psycho Dance Club,penampilan angklung dari PsychestraHarmony,dan doa. Lalu, dilanjutkan dengan penampilan dari para pemenang rangkaian kegiatan porseni, seperti psychoidoldan psychostaryang diselingi dengan pengumuman pemenang porsenidimana para peserta yang mengikuti acara PORSENI di mulai dari Mahasiswa FakultasPsikologi, Dosen, pegawai Fakultas serta para alumni Fakultas Psikologi USU.

makrab2Pembukaan acara  oleh Ketua Panitia Makrab

makrab3

makrab4

makrab5Penampilan angklung oleh Psychestra Harmony

Acara kemudian dilanjutkan dengan panampilan setiap angkatan. Kemudian, dilanjutkan dengan ISHOMA. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang rangkaian lomba bidang olahraga PORSENIdimana acara PORSENI dilaksanakan mulai tanggal 8 November 2016 sampai 3 Desember 2016.Juara umum dari kegiatan PORSENI ini dimenangkan oleh angkatan 2013. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penayangan film pendek dari cinematography. Acara kemudian dilanjutkan dengan api unggun dan ditutup dengan penerbangan lampion.

makrab6Acara api unggun dan games yang diikuti oleh seluruh angkatan Fakultas Psikologi

makrab7

Puncak acara Makrab yaitu menerbangkan lampion

makrab8

Juara Umum porseni 2016 yang dimenangkan oleh angkatan 2013

Dengan adanya kegiatan acara PORSENI ini akan mempererat hubungan silaturahmi antara dosen dengan mahasiswa, pegawai dengan mahasiswa, serta antara mahasiswa senior dengan mahasiswa Junior, dan juga para alumni dari Fakultas Psikologi USU yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan PORSENI ini.